Help

Panduan Berbelanja

  1. Masuk ke laman ‘Shop‘ dan pilih produk yang kamu inginkan dengan cara menekan ‘Add to Cart‘.
  2. Lanjutkan berbelanja, jika semua produk yang kamu inginkan sudah terpilih, klik ‘View Cart‘ pada tombol di bawah produk yang kamu pilih, atau pada logo keranjang [kanan atas pada tampilan Desktop, atau kanan bawah pada tampilan Mobile].
  3. Pastikan jumlah yang kamu beli sudah sesuai. Kamu juga bisa menambah/mengurangi jumlah produk yang diinginkan, dan menekan tombol ‘Update Cart‘.
  4. Masukkan kode kupon dan klik ‘Apply Coupon‘ (jika ada).
  5. Cek ulang daftar belanjaanmu, jika sudah selesai tekan ‘Proceed to Checkout‘.
  6. Isi data diri pada bagian Billing Details. Jika kamu sudah pernah mengisi data diri sebelumnya, tekan bagian ‘Returning Customer‘ di menu paling atas. Jika belum, isi data dirimu dan buat password yang kamu inginkan.
  7. Jika kamu ingin mengirimkannya ke alamat lain, pastikan kamu klik bagian ‘Ship to a Different Address‘ dan masukkan alamat pengiriman yang kamu inginkan.
  8. Jika kamu sudah selesai memasukkan data diri, klik ‘Place Order‘.
  9. Kamu akan mendapatkan email notifikasi berisi pembuatan akunmu di laman GoodNote. Kamu bisa login kembali di laman GoodNote dengan memasukkan email dan password yang sudah kamu masukkan sebelumnya, dan datamu otomatis sudah tersimpan. Email ini hanya akan dikirimkan 1 kali, yaitu saat emailmu pertama kali diinput.
  10. Kamu juga akan mendapatkan email notifikasi berisi Order Receipt, dimana di dalamnya terdapat detil produk yang dibeli dan data pembeli yang sudah kamu input sebelumnya, termasuk dengan alamat pengiriman. Kamu juga akan mendapatkan total uang yang harus dibayarkan.

Panduan Melakukan Pembayaran

  1. Transfer ke rekening BCA – 09 5253 8797 atas nama Sintya R., sejumlah total pembayaran yang ada pada notifikasi emailmu. Pastikan kamu mentransfer total uang dengan benar, hingga ke 2 digit terakhir untuk mempermudah proses pengecekan pembayaran.
  2. Proses pengecekan pembayaran akan dilakukan dalam 3 hari setelah kamu melakukan pembayaran.
  3. Jika kamu ingin ordermu untuk cepat diproses, silahkan kirimkan bukti pembayaranmu ke alamat email payment@goodnote.id, atau dengan cara mengisi datamu pada link berikut: bit.ly/GNPayment (untuk mengisinya harus login ke akun Google).
  4. Jika kamu sudah selesai konfirmasi, admin akan mengecek pembayaranmu maksimal dalam 24 jam ke depan. Kamu akan mendapatkan email notifikasi bahwa ordermu sedang diproses saat pembayaran sudah diterima. Kamu juga bisa mengecek status ordermu pada menu ‘My Account‘ dan klik bagian ‘Orders‘.

Cek Status Pengiriman

  1. Kamu akan mendapatkan email notifikasi setiap kali ordermu diproses. Kamu juga bisa mengecek status ordermu pada menu ‘My Account‘ dan klik bagian ‘Orders‘.
  2. Kami akan mengirimkan pesananmu menggunakan jasa pengiriman JNE atau TIKI. Jika kamu membutuhkan no resi, kamu bisa menanyakannya kepada admin kami melalui aplikasi Line @goodnoteid (pakai @).